Kamis, 20 Oktober 2011

ketika hujan ku jatuh cinta


Pagi msh terlalu dini,langitku kelabu,seperti hati ini yang sedang di rundung rindu.. ingat kamu.ingat saat aku memaki hujan saat kita berteduh di emperan toko buku tua itu..dan tepat saat itu,kamu malah tersenyum bahagia ..

rintikan hujan basahi bumiku, saat ku bersiap2 untuk berhibernasi, tapi sekali lagi aku tergoda untuk duduk di balkon*tmpt favorit aku* menikmati rintikannya, menikmati sejuknya, menikmati sensasinya.. aahhh, aku selalu mencintai hujan, seperti aku mencintai,menyayangi dan membutuhkanmu.hujan selalu mampu melumpuhkanku, membuatku terlarut dalam kenangan, kenangan indah saat bersamamu, saat2 kita menikmati hujan. aku jatuh cinta pada hujan,ketika hujan aku jatuh cinta ..padamu ..

aku ingat, sore itu.. saat kita akan pulang dari tempat favorit kita menikmati secangkir besar coklat panas*msih minuman favorit qt, kesukaanku tepatnya*,sore itu mendung dan rintikan hujan mulai turun dari langit, tapi kamu tetap men-stater motormu dan tak pedulikan hujan.. ” ayoo nikmati hujan dengan caraku” katamu sore itu.. dan kami pun menerobos lebatnya hujan, tanpa jas hujan dan tanpa jaket.. kami basah dan kedinginan, tapi kami tertawa-tawa kegirangan.. seperti anak kecil yang berlarian dan menari dalam hujan, tapi kita melaju dalam kendaraan.. aku dekap kamu, begitu rapat mencoba berbagi hangat, dan disitulah aku jatuh cinta pada hujan,pada mu ..

lain cerita saat malam itu, saat kamu akan mengantarku pulang dari rumahmu.. di luar rintikan hujan sedang memburu bumi, tapi aku tetap paksakan untuk pulang segera, tapi kamu melarang karna aku sedang flu, kamu takut aku sakit lagi.. aku memaksa keluar dari rumahmu, rindu menikmati rintikannya.. tapi tiba2 aku tak merasakan rintikannya membasahi kulitku, karna kamu telah melindungiku dengan jaketmu, kamu payungiku dengan jaketmu sedangkan kamu basah di terjam rintikannya, sesaat kemudian aku sudah dalam dekapanmu.. Hujan, aku semakin mencintaimu..

kemudian saat aku yg sedang asyik masuk dengan lamunanku*di balkon*menanti hujan sore itu, tanpa aku sadari kamu sudah ada tepat di belakangku ..ketika tangan hangatmu memelukku dari belakang,berbisik lirih di telingaku .."sayang..rasakan wangi ini,wangi hujan ini..rasakan ketika tetes pertama kristal bening itu sentuh kulitmu .."hhemmhh, aku mengingat semuanya ..dan aku smakin membutuhkanmu..

pagi ini, hujan masih saja membasahi bumi ku.. bersamaan dengan itu pipiku juga basah karna air mata telah mengalirinya..aku kangen kamu ..

aku rindu, rindu kamu yang membuatku jatuh cinta ketika hujan.
aku rindu, rindu menerobos deras nya dengan mu.
aku rindu, ingin menari di bawah rintikannya.
aku rindu, rindu berada di dekapmu berbagi kehangatan.
aku rindu, rindu menghirup wangi itu dan berbagi denganmu .
aku rindu, Rindu Hujan dan Kamu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar